GEMA RAMADHAN 1438 H MASJID JEJAK WALI


GEMA RAMADHAN 1348 H


Datangnya bulan Ramadhan 1438 H ini adalah suatu momentum yang sangat baik untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan,meningkatkan ketaqwaan, akhlak dan keimanan serta meningkatkan rasa kepedulian, empati dan kebersamaan terhadap sesama umat manusia.

Dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan 1438 H Yayasan Jejak Wali Puri Gading dalam hal ini di selenggarakan DKM Jejak Wali akan mengadakan serangkaian  kegiatan yang dikemas dalam Gema Ramadhan 1438 H termasuk “Bazar Ramadhan 1438 H”. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Yayasan Jejak Wali  bersama umat muslim khususnya Jama’ah Masjid Jejak Wali Puri Gading untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah sehingga tumbuh rasa kepedulian dan kebersamaan terhadap masyarakat dilingkungnya  dan saling pengertian antara Yayasan Jejak Wali dengan masyarakat Puri Gading RW 12 khususnya Umat Muslim untuk menuju masyarakat yang sejahtera, aman dan nyaman  .

 

Tujuan :

1.Meningkatkan tali silaturahim sesama jama’ah Jejak Wali khususnya masyarakat Puri Gading RW 12.

2.Mengakomodir berbagai potensi sumber pembiayaan ( infaq dan sodakoh ) untuk meramaikan kegiatan Masjid Jejak Wali, terutama kelangsungan pembangunan masjid.

3.Mewadahi partisipasi dari berbagai pihak yang ingin membantu penyelenggaraan Gema Ramadhan 1438 H, Masjid Jejak Wali Puri Gading, dengan pendekatan kerja sama “ cost & benefit “.

Membantu peningkatan kualitas penyelenggaraan “ Gema Ramadhan 1438 H, baik dalam bidang pelayanan, program kegiatan, maupun program komunikasi publik

 

GALERI KEGIATAN GEMA RAMDHAN 2017
PEMBUKAAN KEGIATAN " GEMA RAMADHAN JEJAK WALI 1438 H








































KAJIAN SUBUH HARI PERTAMA RAMADHAN 1438 H











KAJIAN SUBUH , AHAD 28 MEI 2017 :
BERSAMA : H.B.S  WIBOWO














Posting Komentar

0 Komentar